Sepatu Kekecilan? Gini Caranya Biar Tetap Bisa Digunakan

Image result for Sepatu Kekecilan? Gini Caranya Biar Tetap Bisa Digunakan

Hal yang paling buat bete ialah saat kamu beli sepatu dengan online, eh cocok sampai sepatunya justru kekecilan serta tidak sesuai ukuran kakimu. Walau sebenarnya mode serta warnanya sudah sesuai dengan sekali sama yang kamu kehendaki. Tetapi jangan cemas, Ladies! Kamu dapat turuti panduan di bawah ini supaya sepatunya masih dapat kamu pakai.

Memakai Shoe Stretcher

Hal yang termudah ialah kamu beli alat namanya shoe stretcher. Alat ini dapat renggangkan tanpa ada mengakibatkan kerusakan sepatu lho. Kamu tentu seringkali lihat shoe stretcher dipakai oleh sepatu pria, tetapi nyatanya alat ini juga bisa dipakai oleh sepatu wanita lho.

Memakai Hair Dryer

Kamu dapat juga memakai hair dryer untuk renggangkan sepatumu. Triknya dengan pakailah kaus kaki yang tebal, lantas gunakanlah sepatu dari tempat jual sepatu safety serta pakai hair dryer ditempatkan ke sisi belakang sepatu seputar 1 menit. Dengan demikian sepatu akan merenggang sendirinya. Tetapi sayangnya tehnik ini bisa renggangkan sepatu cuma sesaat.

Memakai Es serta Freezer

Langkah satu ini cukup unik. Dinginkan sepatu yang kekecilan ke freezer serta input plastik yang berisi es ke sepatu yang kekecilan. Kemudian biarlah es mencair. Kamu akan memperoleh hasil sepatu yang merenggang. Tetapi, janganlah lupa untuk pastikan air itu tidak bocor serta membuat sepatumu basah ya.

Selamat coba, Ladies!

Leave a comment