5 Jenis Sepatu Resmi Sesuai sama tampilan pria

Jenis sepatu resmi yaitu jenis sepatu yang sama dipakai untuk aktivitas resmi atau resmi seperti untuk bekerja, pesta pernikahan, meeting atau kedinasan. Manfaat sepatu yang paling utama yaitu sebagai alas kaki, diluar itu juga item tampilan seorang. Banyak jenis sepatu dengan beragam jenis jenis dan kegunanaannya.

Begitu halnya sepatu resmi untuk pria, terdapat banyak jenis jenisnya yang dapat anda tekuni untuk pilih mana yang paling cocok untuk tampilan anda. Bagaiaman menggabungkan sepatu dengan bentuk badan atau tampilan pria, umpamanya pria dengan badan ideal, gemuk, pendek, tinggi, atau kurus. Sepatu resmi seperti apa yang paling sesuai
1. Boots
Boots sama dengan sepatu dengan sol yang tidak tipis dan bergerigi. Boots resmi yaitu yang terbuat dari kulit atau kulit sintetis dengan satu warna dan ikat tali. Resmi tidak sama dengan boots tracking yang umum terbuat dari kanvas yang kuat dan design bergaris.

Jenis boots pas untuk pria yang miliki pustur ideal atau gemuk, baik berpostur tinggi atau pendek. Demikian sebaliknya, boots kurang pas untuk badan kurus, akan tampak kontras pada badan dan sol sepatu yang besar.
2. Derby
Memiliki bentuk sama juga dengan sepatu pantofel pria yang memanglah di desain untuk acara resmi, cuma saja sepatu derby tentu miliki tali sepatu. Ujungnya yang yang panjang jadikan sepatu ini paling pas untuk pria-pria bertubuh tinggi, karena akan klop dengan jenis sepatu derby yang tampak ramping dan panjang.

Demikian sebaliknya kurang pas untuk yang bertubuh pendek atau gemuk. Jenis sepatunya berkesan panjang dan runcing akan tampak kontras bila dipakai untuk postur badan pendek atau gemuk.

Baca juga : pabrik sepatu safety yang ada di Indonesia
3. Oxford
Sepatu oxford yaitu jenis sepatu yang mempunyai tali. Biasanya jenis sepatu ini runcing di bagian depan dengan sedikit penambahan aksen. Warna untuk sepatu oxford umumnya hitam, cokelat, burgundy, dan putih. Sepatu ini gampang anda gabungkan dengan beragam baju resmi seperti setelan jas dan begitu pas digunakan untuk acara-acara resmi.

Memiliki bentuk sama juga dengan derby cuma saja ada aksennya, jadi penggunaan yang sesuai sama tampilan juga sama juga dengan jenis derby.
4. Apron toe
Jahitan jenis apron toe diawali dari tengah-tengah ujung sepatu, lalu mengelilingi sisi tepi sepatunya. Jenis ini akan bikin sepatumu tampak lebih enjoy.

Jahitan tali dari depan ke belakang yaitu ciri khas Apron Toe yang berikan kesan padat dan lebar. Jenis Apron toe pas digunakan semuanya postur badan, karena desaiannya lebih enjoy.
5. Loafers
Jenis sepatunya semi resmi, paling pas untuk pria berpostur gemuk yang kurang sukai dengan boots. Memiliki bentuk yang tumpul di depan dan jahitan tanpa ada tali memanglah menghadirkan kesan enjoy. Sebagian jenis loafer pas anda gunakan untuk peluang resmi dan semi-formal umpamanya untuk bekerja atau berjumpa dengan client.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s